Minggu, 27 Desember 2009

MULTIPLE LEADER


Ketika kita berharap suatu saat akan menjadi seorang PEMIMPIN, maka nantinya juga kita akan menyandang status serbagai MULTIPLE LEADER.

Tujuan Allah melahirkan kita dimuka bumi ini adalah sebagai KALIFAH ALLAH yang mengemban misi untuk BERIBADAH dengan mengacu pada hukum – hukum Allah dan Sunnah Rasul.

Lalu bagaimanakah hubungannya antara Tugas Sebagai Khalifah Allah dan Tugas PERTAMA sebagai Pemimpin Dalam Kehidupan di Dunia ini?

Allah melahirkan kita dalam keadaan sempurna yang dilengkapi dengan “Senjata, Prajurit Tempur dan Medan Tempur”.

Senjata : Berwujud Jasad Psikis / Non Organik (Emosi, Kecerdasan, Keyakinan, Mental, Spiritual, dsb)

Prajurit Tempur : Berwujud Jasad Organik seperti : 5 Panca Indera, dan sekumpulan perangkat tubuh lainnya serta berbagai elemen pendukung yang ikut andil dalam Bentuk Psikis kita sebagai manusia yang paling sempurna di muka bumi ini.

Medan Tempur : Kita semua sedang berada di tengah medan pertempuran ....
Right Now ?!
Let’s Fight !!!
Sungguh pertempuran yang Maha Dahsyat !

Bukankah Rasulullah telah menyatakan bahwa Jihad Fi Sabilillah yang sebenarnya adalah Jihad Menahan Hawa Nafsu dan Pengendalian Diri Dalam Menjalani Kehidupan ini ?!

Jika kita berani berharap untuk MASUK ke Dalam Surga – Nya Allah ….. Maka beranikan diri untuk bertempur sebagai Pemimpin Diri Sendiri !

Seberapa besar PERJUANGAN yang telah kita lakukan untuk menegakkan Rukun Islam ?! Bahkan masih begitu banyak orang2 yang berani memproklamirkan diri sebagai Pemimpin tapi dia lupa (bahkan Tidak Tahu) Apa & Bagaimanakah yang dimaksud dengan Rukun Islam tersebut ?!

Seberapa besar PERJUANGAN yang telah kita lakukan untuk mendidik dan mempertahankan Mahligai Kehidupan Berumah Tangga bersama suami / istri dan anak-anak yang merindukan sosok orang tua pendidik dan pelindung mereka ?!

Seberapa besar PERJUANGAN yang telah kita lakukan terhadap diri kita sendiri agar benar2 mengakui bahwa Allah adalah Dzat yang Maha Atas Segalanya ?! Sehingga kita benar2 Menangis agar dapat memperoleh kasih sayang dan pengampunan dari Allah ?!

Apapun Kegagalan Yang Pernah Kita Alami
Bagaimanapun Itu
Dan Siapapun kita ....
Tidak Akan Pernah Mampu Untuk
Menghalangi Kita Menuju
Perjuangan Yang Penuh Berkah & Ampunan Dari Allah

Mari Bertempur Sebagai Seorang Pemimpin.
Karena Allah Sedang Menyaksikan Kita, untuk kemudian meng – amanahkan kepada kita agar mampu memimpin Masyarakat yang sedang menanti kehadiran PEMIMPIN SEJATI yang mampu bertempur diberbagai Medan Pertempuran.

Salam Perjuangan !