Senin, 24 Mei 2010

KU TAHU YANG KU MAU


INI Hanya Untuk Orang Yang BERANI Menghargai DIRI SENDIRI !
Kita sebagai manusia yang memiliki segudang Harapan – Cita2 & Cinta ....... Mungkinkah semua itu bisa kita raih hanya bermodal kekuatan Fikiran, Logika & Perasaan ?

Pernahkah kita ”Mengasah” kekuatan Alam Bawah Sadar yang ada di dalam diri kita, yang memiliki persetase energi sebesar 85 % ?! Mengapa kita masih begitu NGKUH dan SOMBONG dengan segenap kekuatan Fikiran & Logika yang memiliki bobot 15% doank ?! Ok ..... Mari melangkah memasuki Vibrasi (Kekuatan) Alam Bawah Sadar !

CONTOH MASALAH HIDUP :

Kita Ingin Memiliki Bisnis Yang Sukses Karena Selama Ini GAGAL muluuu :-)
Atau ..... Kita Ingin Mendapat Pasangan (Jodoh) Yang Diberkahi Allah !

CONTOH SOLUSI HIDUP :

Segera Berwudhu` untuk Dinginkan Jasad Lahir kemudian Sholat - lah untuk mendinginkan Ruh Bathin. Setelah Sholat ...... Sadarilah bahwa - AKU – adalah seorang hamba Allah yang seharusnya - SELALU BERSYUKUR - atas berbagai kemudahan dalam menjalani hidup ini. Dzikirkan Alhamdulillah berulang2 seikhlas mungkin. Yakinkan diri Bahwa Allah benar2 mendengar setiap huruf yang anda dzikirkan ....

”Apakah mereka mengira bahwa kami tidak mendengar rahasia dan bisikan-bisikan mereka? Sebenarnya – kami mendengar – dan utusan-utusan kami - para malaikat – selalu mencatat di sisi mereka” (QS. Az – Zukhruf 80)

Sebagai bukti bahwa – AKU IKHLAS – atas segala yang pernah kualami dalam hidup sampai saat ini ..... dan Allah TIDAK PERNAH SALAH dalam segala proses penciptaan – Nya ..... Ampunilah segala dosaku ya Allah .........

Ucapkan ”Astaghfirullah” berulang2 ....... Mohon Ampun kepada Allah karena berbagai kekhilafan yang telah kita perbuat selama ini ..... karena kita begitu SOMBONG dihadapan Allah akibat terlalu MEMUJI DUNIA untuk dapat memenuhi desakan NAFSU – EMOSI & HARGA DIRI dalam menjalani hidup ini.

Sembari HATI terus larut dalam Dzikir ........ Rasakan hangatnya tetesan airmata TAUBAT ..... yang terus bergulir di pipi dan wajah ...... rasakan bahwa airmata itu memang benar2 mengalir dengan tulus, deras dan hangat ....... karena :

”Api neraka tidak akan menyentuh seseorang yang menangis karena takut kepada Allah”. Dan : ” Jika tubuh seorang hamba gemetar karena takut kepada Allah, maka bergugurlah dosa-dosanya sebagaimana gugurnya dedaunan dari pepohonan kering” (Al – Hadist).

Setelah itu ...... tanamkan keyakinan terhadap Harapan – Cita2 & Cinta yang anda inginkan disaat awal tadi melalui ungkapan KALIMAT HATI yang benar2 Anda Yakini Akan Segera Terbukti – ( Haqqul Yaqin) bisa dengan kalimat sebagai berikut:

”Ya Allah .... sungguh nikmatnya ketika di hari raya Idul Adha tahun 2010 ini nanti saya bisa benar2 memotong hewan Qurban sebagai hasil dari keuntungan bisnis halal saya ini”. Atau .....

”Ya Allah ..... sungguh sebuah kebahagiaan yang indah banget ketika di hari raya Idul Adha 2010 ini nanti saya benar2 bisa ”sungkeman” sambil mencium lutut suami yang telah Engkau ridhai sebagai pasangan hidupku ini ”.

IKRARKAN DAN YAKINI BERULANG – ULANG sambil tersenyum dan rasakan bahwa anda memamang sedang benar2 mengalami hal itu dengan perasaan syukur, gembira dan penuh khidmat. Tanamkan terus keyakinan itu dalam berbagai interaksi serta aktifitas kehidupan sehari-hari.

Ok. Selamat Merasakan Vibrasi Alam Bawah Sadar, dengan tetap mengacu pada KODE ETIK sebagai berikut :

Selalu Lakukan Curhat Lahir Bathin Kepada Allah.
Selalu Ikhlas Terhadap Berbagai Kegagalan Sebelumnya.
Selalu Yakin Akan Kesuksesan Yang Sebentar Lagi Akan Segera Terjadi.
Jangan Dipaksa Itu HARUS Terjadi ! ( Anda Bakalan STRES !)
Tapi FOKUS / Ikhlas Merasakan Dengan Sebenarnya & Selalu Bisa Menikmati Skenario Cerita Yang Sedang Anda Design Di Alam Bawah Sadar Anda. Tapi INGAT : Skenarionya harus FOKUS – Jangan berubah & Harus Jelas menyangkut Waktu, Tempat, Pelaku dsb. Karena gimana mungkin Allah akan mengabulkan Harapan kita tersebut sementara kita sendiri masih kurang mengerti (kabur) akan harapan itu sendiri. Caranya : Jadikan Itu Sebagai Sebuah Konsep : ”KU TAHU YANG KU MAU !”

”Ketika Manusia Benar-Benar Ikhlas, saat itulah Doa dan Niatnya ”Berjabat Tangan” Melakukan Kolaborasi Dengan Energi Quanta (Kekuatan Hati) Sehingga Melalui Mekanisme Kuantum Yang Tak Terlihat : Kekuatan Allah – lah yang sebenarnya sedang bekerja. Jika sudah demikian, Siapakah Yang Mampu Menghalangi – Nya ?! ***

Taqabbalallahu Minna Waminkum.
Lhokseumawe, 24 Mei 2010 / Menjelang Subuh.