Selasa, 29 Desember 2009

MENIKMATI HIDUP


Menikmati Hidup ? .... Hmmm, sebuah kata yang indah untuk diucapkan, tapi kayaknya sulit banget untuk di gapai ya ?! Masa sih ?

Banyak orang beranggapan kalo itu mustahil untuk di gapai, apalagi di zaman serba download sekarang ini, apa2 kudu cepet2 di download, kalo ngga bisa keduluan virus ya? hehehe ..... jadinya kita selalu dikejar2 oleh ..... (banyak dech) ..... sampe2 nyang namanya "Menikmati Hidup" hanya tinggal di judul2 pilem en sinetron doank ?!

Gini dech .....
Menikmati hidup itu kan merasakan asyik akan erbagai hal yang kita lakukan, misalnya :

- Seorang ibu bisa menikmati hidup ini tatkala dia menikmati (ikhlas) membelai anak bayinya yang rewel di banyak saat, sambil mencari cara agar bisa membuat bayinya tenang dengan aneka gaya baru sang ibu saat membelai sang bayi.

- Sang Ayah. Dalam kesibukan hariannya harus selalu on time, sehingga tatkala macet menjebak di jalan ..... mulai dech terdengar berbagai ocehan yang ......( pokoknya isi kebun binatang hampir lengkap deh disebutin semua). Bayangkan apa yang akan terjadi jika saja kemacetan tersebut di isi dengan aneka nyanyian indah, tasbih, dzikir, shalawat dsb...... toh kalo dah jatah bisa jalan juga akan jalan barengan ama kendaraan yang lain kan?

- Remaja ? wow .... Remaja akan bener2 bisa jadi jempolan kalo setiap aktivitasnya di awali dengan senyum ceria (meski tugasnya berat) tapi senyum ceria adalah awal untuk bisa menikmati hidup dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Selamat menikmati hidup.